Dr. Mokhamad Hendayun: Bertemu Sahabat Lama Saat Hadiri Musyawarah Cabang Perisai Diri di Universitas Bale Bandung

Dr. Mokhamad Hendayun, Ketua Bidang Organisasi PD Jawa Barat, menghadiri Musyawarah Cabang Kabupaten Bandung Kelatnas Indonesia Perisai Diri di Universitas Bale Bandung pada Minggu, 23 Juni 2024. Dalam acara yang diadakan di Gedung RH Lily Sumantri, lantai 2, ini, Dr. Hendayun memberikan kontribusi signifikan dengan berbagi pandangannya tentang pengembangan organisasi dan pentingnya solidaritas antar anggota. Acara yang dihadiri lebih dari 100 peserta ini juga mendapat dukungan penuh dari utusan IPSI Jawa Barat dan Pengurus Perisai Diri Jawa Barat.

Berurut dari kiri ke kanan: Ahmad Faozan S.Kom, Bayu Anggara M.Kom, Dr. Mokhamad Hendayun, Yudi Herdiana M.T, Yusuf Muharam M.kom

Pertemuan ini menjadi momen yang sangat berharga, khususnya bagi Dr. Mokhamad Hendayun, yang juga merupakan Ketua Program Studi Magister Teknik Informatika Universits Langlang Buana (MTI UNLA) sekaligus aktif di Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Kompiter Jawa Barat (APTIKOM JABAR). Kegiatan Musyawarah Cabang Perisai Diri yang dilaksanakan di Unibba ini menjadi penghubung silaturahmi antara Program Studi MTI Unla dengan FTI Unibba. Secara kebetulan pengelola FTI dan tiga SDM Program Studi Teknik Informatika merupakan alumni dari pasca MTI Unla. Dari keempat SMD tersebut, tiga diantaranya adalah Yudi Herdiana M.T yang menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknologi Informasi (FTI), Yusuf Muharam M.Kom selaku Kaprodi Teknik Informatika FTI UNIBBA, Bayu Anggara M.Kom sebagai dosen tetap FTI merupakan alumni Program Studi MTI Unla, sementara satu SDM lagi Mohamad Faozan S.Kom sebagai tenaga kependidikan FTI UNIBBA, beliau saat ini masih menjalani studi S2 di bidang yang sama. Pertemuan ini menunjukkan keterhubungan yang erat antara Program Studi Magister Teknik Informatika dan Program Studi Teknik Informatika.