Rapat Evaluasi Infrastruktur TI dan Sistem Informasi di Lingkungan UNIBBA

Dalam rangka rencana pengembangan infrastruktur Teknologi Informasi (TI) dan Sistem Informasi di lingkungan Universitas Bale Bandung (UNIBBA) pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021 Rektor mengundang Rapat Tim Pusat Sistem Informasi, Kasubag Sistem Informasi, dan Dekan Fakultas Teknologi Informasi yang juga dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Sistem Informasi.

Agenda dalam Rapat tersebut didiskusikan tentang evaluasi Infrastruktur TI dan Sistem Informasi di lingkungan UNIBBA, Pedoman Sistem Informasi, Renstra Sistem Informasi termasuk tindak lanjut pengembangan sistem informasi baik yang sedang berjalan saat ini maupun rencana pengembangan berikutnya.

Rektor dalam hal ini Bapak Dr, Ir. H. Ibrahim Danuwikarsa, M.S. menyampaikan pentingnya optimalisasi digitalisasi kampus untuk mendukung kebijakan pemerintah saat ini dan revolusi industri 4.0, selain hal tersebut UNIBBA juga harus terus berupaya memperbaiki penerapan Good University Governance di lingkungan Universitas Bale Bandung.

Beliau juga menyampaikan pentingnya kemampuan penggunaan sistem informasi oleh sivitas akademika sebagai pengguna dengan berbagai macam penyelenggaraan pelatihan yang berkelanjutan atau periodik sesuai dengan update sistem yang ada, sehingga penerapan sistem informasi di UNIBBA saat ini seperti Sistem Informasi Akademik dan Keuangan (SIAK), e-Learning (EdLink), Digital Library, eJournal, dan aplikasi lainnya termasuk aplikasi yang akan dikembangkan bisa optimal sesuai dengan fungsi dan manfaat pada masing-masing sistem informasi yang ada.

3 thoughts on “Rapat Evaluasi Infrastruktur TI dan Sistem Informasi di Lingkungan UNIBBA”

  1. Ping-balik: social signals
  2. Ping-balik: verified dumps seller
  3. Ping-balik: dark0de market

Comments are closed.