Rapat Kerja Universitas Bale Bandung 2023

Pada tanggal 26 Januari 2023, Civitas Akademika Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Bale Bandung mengikuti Rapat Kerja Anggaran Tahunan (RKAT) yang diselenggarakan di Universitas Bale Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh 7 fakultas lain yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Mipa, Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, serta Fakultas Ilmu Kesehatan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membahas dan menetapkan anggaran yang akan digunakan untuk kegiatan akademik dan non-akademik di Universitas Bale Bandung pada tahun 2023. Dalam rapat kerja ini, Civitas Akademika FTI diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan pendapat mengenai anggaran yang diperlukan untuk kegiatan di Fakultas Teknologi Informasi.

Dalam kegiatan ini dilakukan diskusi mengenai rencana program dan kegiatan yang akan dilakukan oleh masing-masing fakultas pada tahun 2023. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi antar fakultas dalam mencapai tujuan akademik dan non-akademik Universitas Bale Bandung.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu dalam perencanaan dan pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien serta meningkatkan kualitas kegiatan akademik dan non-akademik di Universitas Bale Bandung. Civitas Akademika FTI Universitas Bale Bandung berharap dapat terus berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini di masa depan.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan diskusi mengenai kebutuhan sarana dan prasarana yang diperlukan oleh masing-masing fakultas. Civitas Akademika FTI memberikan masukan mengenai kebutuhan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk mendukung kegiatan akademik dan penelitian di bidang teknologi informasi.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan kualitas lulusan di Fakultas Teknologi Informasi. Oleh karena itu, Civitas Akademika FTI berharap dapat menerima dukungan dari Universitas Bale Bandung dalam hal pengadaan sarana dan prasarana yang diperlukan.

Secara keseluruhan, kegiatan ini dianggap sebagai langkah yang positif dalam meningkatkan koordinasi dan sinergi antar fakultas serta perencanaan dan pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien di Universitas Bale Bandung. Civitas Akademika FTI Universitas Bale Bandung berharap dapat terus berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini di masa depan dan terus meningkatkan kualitas lulusan di Fakultas Teknologi Informasi.